Aklamasi, Firdaus Kembali Nakhodai SMSI Periode 2024-2029

oleh
oleh

Jakarta-makassarpena.com. FIRDAUS kembali nakhodai organisasi Serikat Media Siber (SMSI) untuk 5 tahun mendatang (2024-2029), dalam kongres II di Hotel The Jayakarta, Jakarta Barat dini hari 31 Juli 2024.

Mantan Ketua PWI Banten 2 periode ini terpilih secara aklamasi oleh peserta kongres seluruh provinsi setelah menerima laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2019-2024 yang disampaikan oleh Firdaus sendiri.

“Sumbar memberi apresiasi kepada kepemimpinan Firdaus-M. Nasir ini karena telah mampu membesarkan SMSI ditengah keterbatasan. Apalagi juga dilanda masa-masa sulit Covid 19 beberapa tahun lalu,” sebut Zulnadi Ketua SMSI Sumbar didampingi Sekretaris Gusfen Khairul.

Usaha nyata Ketum bersama pengurus adalah menjadikan SMSI masuk konstituen Dewan Pers, sebagai pengakuan keberadaan organisasi yang memiliki ribuan anggota.

Namun demikian, masih banyak yang harus dilakukan SMSI untuk mewujudkan program strategisnya ditengah tantangan industri pers di tanah air seraya memantapkan konsolidasi ke daerah dalam rangka memotivasi teman teman SMSI.

Pengurus mendatang harus banyak berinteraksi dengan semua pihak termasuk pengusaha nasional dalam kerjasama yang saling menguntungkan.

Harapan kita SMSI mendatang, dengan Ketum Firdaus ditopang oleh pengurus yang lebih kuat handal lobiying dengan jejaringan yang luas. Apalagi akhir akhir ini lobi Ketum Firdaus sudah makin dekat dengan lingkaran pusat kekuasaan.

” Maka sepantasnya Firdaus dipercaya menakhodai organisasi kita ini, ungkap Zulnadi.

Terpilihnya Firdaus secara aklamasi menunjukkan dukungan penuh dari seluruh anggota SMSI. Hal ini mencerminkan kepercayaan yang tinggi terhadap kepemimpinannya selama ini. Firdaus telah menunjukkan komitmen dan dedikasi dalam memajukan organisasi dan meningkatkan profesionalisme media siber di Indonesia.

Dalam menyusun kepengurusan SMSI Pusat 2024-2029, Firdaus sebagai Ketum terpilih akan dibantu oleh formatur yang terdiri dari Makali Umar, Retno Intani, Yono Haryono dan Lesman Bangun.

Kongres II SMSI 2024 diharapkan menjadi momentum bagi media siber Indonesia untuk semakin solid dan profesional dalam menjalankan fungsinya sebagai pilar keempat demokrasi. Dukungan penuh dari anggota dan berbagai pihak diharapkan dapat memperkuat posisi SMSI dalam industri media nasional.**

No More Posts Available.

No more pages to load.