Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng Gelar FGD

oleh
oleh

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng Gelar FGD

Soppeng-makassarpena.com. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema“Penggunaan Dana BOSP dan Pendapatan Sekolah Berdasarkan Ketentuan Perundang-undangan” di Gedung Serbaguna Lapatau, Soppeng pada bulan Juli.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng A Sumangerukka menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Soppeng atas bimbingan yang diberikan kepada pengelola satuan pendidikan.

Pada kesempatan itu, dia juga menekankan pentingnya keterlibatan semua pihak, termasuk pemerintah, orang tua, dan stakeholder lainnya dalam memajukan pendidikan.

Dia meminta kepada semua pemangku kepentingan memiliki komitmen yang sama untuk mempersiapkan generasi emas 2045 yang mampu menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks.

Semua peserta diharapkan dapat menjadi penggerak dalam mempersiapkan generasi emas 2045 dan mewujudkan pemerintahan yang bersih.

“Keterlibatan dan komitmen seluruh stakeholder diharapkan dapat menciptakan perubahan positif dalam dunia pendidikan,” harap A Sumangerukka dihadapan para Kepala Sekolah TK , SD dan SMP se Kabupaten Soppeng. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.