Indomaret Andi Pattawari Resmi Beroperasi

oleh
oleh

Indomaret Andi Pattawari Resmi Beroperasi

Soppeng-makassarpena.com. Indomaret Andi Pattawari diresmikan di Lajoa Kelurahan Jennae Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng.
Kehadiran Indomaret tentunya sudah melalui prosedur dan kelengkapan persyaratan lainnya Sabtu, 27 Juli 2024.

Menjamurnya usaha mini market di Kabupaten Soppeng bukan hanya di ibukota kecamatan ,bahkan sampai di desa-desa.

“Masyarakat sebagai konsumen tentu memilih tempat berbelanja yang representatif, nyaman, harga terjangkau dan banyak pilihan,” ungkap H. Yusrianto AM Ketua Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Samarinda Kalimantan Timur.

H. Anto (panggilan akrab H Yusrianto) yang juga Owner Anto Jaya Group berharap agar Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Soppeng dalam kemitraan dengan pengusaha mini market lebih memprioritaskan kepada pengusaha daerah atau lokal. Selama ini usaha mini market dikenal dengan dua pola atau system yaitu reguler yaitu sepenuhnya disiapkan pengusaha mini market.

Yang kedua adalah Franchise yaitu kerjasama usaha dan bagi hasil (bermitra) dengan pengusaha lokal atau di daerah yang menyiapkan bangunan dan modal usaha .

Sistem Franchise atau pola kerjasama dengan pengusaha lokal inilah yang perlu diprioritaskan Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng, termasuk siapapun nanti yang terpilih sebagai Bupati Soppeng pada pilkada 2024 mendatang.

Selain memberdayakan pengusaha lokal atau putra daerah, disisi lain membuka lapangan kerja karena karyawan harus 100 persen ber KTP Soppeng, sementara sistem reguler hanya 50 persen .

Hari itu H. Anto mendampingi Hj Nurhaedah, neneknya, melakukan pengguntingan pita dan membuka pintu pertama mewarnai Grand Opening atau peresmian Indomaret Andi Patawari di area SPBU Lajoa Kelurahan Jennae Kecamatan Liliriaja.

Lomba mewarnai Siswa SD 75 Cacaleppeng di dampingi Risna Amelia, Juara 1 Ainum, juara 2 Adrian, dan juara 3 Muh Atifun.

Yang hadir di acara penguntingan pita Ibu Hj. Nuhaeda sebagai perwakilan pemilik Indomaret Andi Patawari dan diresmikan sekaligus beroprasi pada hari Sabtu pagi pukul 10.15 Wita. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.