Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Babuttaubah

oleh
oleh

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Babuttaubah

Pangkep-makassarpena.com.  Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Babuttaubah, Kampung Tellang-Tellang Kelurahan Ma’rang, Kecamatan Ma’rang
Sabtu, (13/7/2024).

Bupati Pangkep, MYL didampingi Camat Ma’rang, Kapolsek, Danramil dan disaksikan warga Tellang-Tellang.

Bupati Pangkep, MYL menyampaikan terima kasih kepada bapak Syamsuddin dan keluarga yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan masjid.

Hadirnya Masjid Babuttaubah diharapkan bisa menjadi sarana dan prasarana ibadah masyarakat.

“Saya sampaikan, kita memang ada program bantuan untuk masjid, agar sarana ibadah bisa bagus dan nyaman dinikmati semua kalangan masyarakat, ” katanya.

MYL juga berharap, masjid ini bukan hanya untuk ibadah salat berjamaah. Tapi juga untuk sarana kegiatan belajar, dan mengajar mengaji.

Disampaikan MYL, salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten Pangkep saat ini, pembangunan musalla di setiap sekolah.

“Saya berharap, ke depan pembangunan musalla sekolah tetap kita lanjutkan. Agar terwujud generasi religius, ” tambahnya.

Pesan MYL kepada masyarakat, agar pembangunan masjid dilakukan secara gotong royong agar timbul rasa memilki, menjaga dan merawat masjid.

Diakhir acara, penyerahan sertifikat hibah oleh bapak Syamsuddin selaku pemilik lahan kepada pengurus masjid. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.