Bantuan Sumur Bor Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024

oleh
oleh

Bantuan Sumur Bor Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024

Pangkep-makassarpena.com. Kapolres Pangkajene dan Kepulauan hadiri kegiatan pelaksanaan realisasi bantuan sumur bor dalam rangka hari Bhayangkara ke 78, 1 Juli 1946 – 1 Juli 2024 Pangkep di salah satu sudut lapangan sepak bola Kelurahan Minasatene Kecamatan Minasatene, pada Jumat 14 Juni 2024.

Bantua Sumur bor untuk kebutuhan air MCK atau WC umum dan kebutuhan air di musim kering bagi warga masyarakat sekitar sudut lapangan sepak bola Minasatene Kampung Bonto Lompoa Kelurahan Minasatene.

Hadir dalam kegiatan pengeboran sumur ini, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, SIK bersama ibu Ketua Bhayangkari Kabupaten Pangkep bersama jajaran, Wakapolres dan sejumlah Pati serta personil terkait lainnya, Camat Minasatene Wirawan Gangka, Kapolsek Minasatene Hasri Laco beserta sejumlah personil, Babinsa Muh Syarif wakili Danramil, Lurah Minasatene Adnan Hari, Pengurus SSB dipimpin Sudarmin, para tokoh dan warga masyarakat setempat.

Camat Minasatene Wirawan Gangga mewakili warga masyarakat sekitar menyampaikan, terima kasih kepada bapak Kapolres atas bantuan sumur bornya.

“Bantuan sumur bor ini betul-betul kami sangat butuhkan karena dapat membantu dikarenakan ini ada WC umum  yang tidak ada sumber airnya, hanya pakai tandon yang selama ini selalu harus dibelikan air,” paparnya.

Menurut Wirawan, setelah masuk bantuannya pak Kapolres ini, ke depan kita tidak lagi beli air karena sudah ada sumbernya dari sumur bor yang dapat juga difungsikan oleh warga masyarakat pada saat musim kering nanti, dapat juga dipakai menyiram lapangan dan lain-lain.

Sedangkan Kapolres Ari Kartika Bhakti mengatakan, bantuan Sumur Bor di Misten (Minasatene) ini adalah kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun  Bhayangkara  yang ke 78 tahun 2024.

“Sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan kita melaksanakan pengeboran sumur bor bagi masyarakat khususnya di Misten Kecamatan Misten supaya bisa digunakan untuk keperluan WC Umum masyarakat pada saat kekeringan, apalagi kita akan menuju musim yang tidak hujan lagi sehingga kita buat di sini supaya bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan air seluruh masyarakat Misten,” tutupnya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.