Camat Labakkang Silaturahmi dan Perkenalkan Danramil Baru

oleh
oleh

Camat Labakkang Silaturahmi dan Perkenalkan Danramil Baru

Pangkep-makassarpena.com. Pertemuan silaturahmi para Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Labakkang dalam rangka silaturahmi dengan Danramil baru Kapten Abdul Gaffar dipimpin Camat Bahri di Desa Bontomanai Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan pada Selasa 14 Mei 2024.

Bahri memanfaatkan waktu usai kunjungan Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) bersama rombongan dalam rangka peresmian VSAT internet desa dan peluncuran penyaluran beras cadangan bantuan ketahanan pangan pemerintah se Kecamatan Labakkang di Desa Bontomanai tersebut dengan mengumpulkan para Kades dan Lurah.

Dalam silaturahmi tersebut, Bahri memperkenalkan serta lebih mengakrabkan Danramil yang baru bertugas satu minggu ini daerahnya. Abdul Gaffar menggantikan Danramil lama Samsu dengan para Kades dan Lurahnya serta Babinsa yang ada.

Bahri mengatakan, pertemuan silaturahmi kami dengan para Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Labakkang dalam rangkaian Danramil baru yang masuk di Kecamatan Labakkang.

” Jadi saya memanfaatkan kesempatan memperkenalkan karena ini tadi ada semua Kepala Desa dan Lurah dari 9 desa dan 4 Kelurahan sekaligus perkenalan Danramil baru,” ujarnya.

Danramil baru Abdul Gaffar dalam kesempatan memperkenalkan diri mengatakan, baru minggu lalu masuk bertugas di sini.

“Program kami untuk sementara silaturahmi dengan perangkat desa, Camat dan Lurah untuk bisa kerjasama dengan lebih baik ke depan,” katanya.

Abdul Gaffar meminta masukan dan unek-unek dari Camat dan para Kades dan Lurah sekaitan dengan tugasnya untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan dan pertahanan di wilayah ini.

Para Kades dan Lurah memanfaatkan silaturahmi ini dengan meminta penataan dan pengaturan para Babinsa serta koordinasinya ke depan berdasarkan pengalaman yang lalu untuk peningkatan pertahanan dan keamanan se wilayah Kecamatan Labakkang.

Abdul Gaffar sangat mengapresiasi dan berjanji untuk mengupayakan dan melakukan apa-apa yang telah menjadi usulan dan masukan dari Camat, para Kepala Desa serta Lurah. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.