Pinrang Terima Bantuan Dari Badan Penanggulangan Bencana Nasional

oleh
oleh

Pinrang Terima Bantuan Dari Badan Penanggulangan Bencana Nasional

Pinrang-makassarpena.com. Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM berkesempatan menerima langsung bantuan bencana hidrometeorologi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Republik Indonesia, di Aula Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (6/5).

Bantuan ini diserahkan Kepala BNPB Republik Indonesia Letjen. TNI Suharyanto kepada masing – masing kabupaten / kota yang terdampak bencana hidrometeorologi yang terjadi beberapa waktu lalu.

Letjen Suharyanto dalam sambutannya mengungkapkan, bantuan ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Republik Indonesia agar masyarakat terdampak bencana bisa merasa terbantu dengan kehadiran pemerintah.

Selain itu, Letjen Suharyanto juga mengungkapkan bahwa, Tim BNPB juga akan melakukan assesment agar bantuan yang diberikan sesuai dengan kondisi dan dampak yang ditimbulkan oleh bencana di masing – masing daerah terdampak.

Sementara itu, Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM  menjelaskan kondisi beberapa wilayah yang terdampak bencana di Kabupaten Pinrang.

Pj.Bupati Ahmadi Akil mengungkapkan rasa syukurnya karena Pemerintah Kabupaten Pinrang mendapat bantuan, sehingga dampak bencana dapat diminimalisir.

Pada kesempatan ini turut hadir, Ketua Komisi XIII DPR RI Ashabul Kahfi, Pj.Sekda Provinsi Sulsel Andi Muhammad Arsjad, unsur Forkopimda Provinsi Sulsel, serta pejabat terkait lainnya. Sementara Pj.Bupati Pinrang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra H.Syaharuddin dan Kalaksa BPBD Pinrang Dr Rhomy M.Manule.(*/)

No More Posts Available.

No more pages to load.