Dharma Wanita Persatuan Dukcapil Pinrang Bagi Takjil

oleh
oleh

Dharma Wanita Persatuan Dukcapil Pinrang Bagi Takjil

Pangkep-makassarpena.com. Dibulan suci Ramadhan ini Dinas Dukcapil Pinrang bersama Dharma Wanita Persatuan Dukcapil Pinrang berbagi tahjil Ramadhan yang dipusatkan di Masjid Almunawir Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Jumat, 29/3/2024.

Andi Nurjaya Kabid Dafduk Dukcapil Pinrang yang didampingi Munarfah Kabid Capil dan Perizinan Kabupaten Pinrang mengatakan kepada awak media, bahwa berbagi tahjil ini tujuannya untuk memperbanyak amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan.

” Berbagi tahjil ini memang sudah lama kami rencanakan dan tiap tahunnya di bulan suci Ramadhan Dinas Dukcapil Pinrang akan melaksanakan kegiatan ini.” ucap Andi Nurjaya.

Sementara itu Kabid Capil dan perizinan Kabupaten Pinrang Munarfah yang dihubungi melalui Wahtsapp, mengatakan bahwa kegiatan pembagian tahjil sebanyak 200 dos.

Menurutnya pembagian tahjil ini sasarannya adalah para kaum duafa dan masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat yang ditemui melintas di depan Masjid Al Munawwir.

Dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan pada momen bulan suci Ramadhan, yang mana selanjutnya kami akan menyisir lokasi panti asuhan di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Pinrang,”tutup Munarfa. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.