Bupati Tarawih Bersama Jamaah Masjid Jami Nurul Iman Tamangapa

oleh
oleh

Bupati Tarawih Bersama Jamaah Masjid Jami Nurul Iman Tamangapa

Pangkep-makassarpena.com. Malam 10 Ramadan, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) melaksanakan safari Ramadan di Desa Tamangapa, Kecamatan Ma’rang, Rabu (20/3/24).

Bupati MYL didampingi ketua TP PKK, Forkopimda dan Kepala OPD salat Tarawih bersama jamaah Masjid Jami Nurul Iman.

Setalah melaksanakan salat Isya, Tarwih dan Witir Bupati Pangkep MYL memberikan bantuan kepada masyarakat Tamangapa berupa sembako.

Dihadapan jamaah Masjid Jami Nurul Iman Bupati Pangkep MYL mengatakan,  bantuan beras yang diberikan semoga dapat meringangkan beban masyarakat.

“Saya berharap dengan bantuan sembako ini salah satunya beras yang diberikan dapat membantu beban biaya masyarakat mengingat kondisi harga beras naik,” katanya.

Mantan Ketua DPRD itu juga mengajak jamaah Masjid Nurul Iman, agar melaksanakan kewajiban dan meningkatkan keimanan di bulan suci Ramadhan ini.

“Mariki semua laksanakan kewajiban kita di bulan suci Ramadhan ini dan meningkatkan keimanan kita,” ajaknya.

Tak hanya itu Bupati Pangkep MYL juga memberikan perlengkapan salat kepada pengurus masjid dan bantuan telur kepada anak Stunting.

Bantuan telur diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK didampingi Forkopimda sebagai penggerak penuntasan Stunting di Kabupaten Pangkep. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.