Universitas Tadulako Sosialisasi Program Penerimaan Mahasiswa Baru

oleh
oleh

Universitas Tadulako Sosialisasi Program Penerimaan Mahasiswa Baru

Pasangkayu-makassarpena.com. Pemerintah Kabupaten Pasangkayu melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Aparatur,  Dasteri, S. Pd., M.Pd mewakili Bupati membuka “Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister (S2) Dan Program Doktor (S3) Pascasarjana Universitas Tadulako Tahun Akademik 2024/2025.

Dihairi langsung oleh, Prof. Astija, M.Si.,Ph.D, Dr. Achmad Herman, S.Sos.,M.Si, Sri Reski Wulandari, S.E, Ira Yuliati, S.Hut, Siska Wahyuni, S.M. serta para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, di ruang pola kantor Bupati Pasangkayu (7/03/2024).

Staf Ahli Dasteri, S.Pd., M.Pd, mengepresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kampus Universitas Tadulako, karena sudah menjalankan sosialisasi program Magister dan Doktor Pascasarjana Universitas Tadulako serta memberikan kesempatan bagi para sarjana yang ada di Kabupaten Pasangkayu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

” Karena itu merupakan tonggak penting dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia di daerah Pasangkayu dan semua sepakat bahwa pendidikan merupakan pondasi utama dalam membangun sebuah bangsa dan daerah. Pendidikan tinggi, khususnya pada tingkat pascasarjana menjadi landasan untuk menghasilkan para ahli di berbagai bidang melalui program doktor dan magister,” terangnya.

Lanjut Dasteri, bahwa pada kesempatan ini, kepada para intelektual muda untuk mengembangkan potensi dan pengetahuan mereka serta memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan ilmu pengetahuan, khususnya di Kabupaten Pasangkayu.

Dengan adanya program ini kata Dasteri, diharapkan akan lahir generasi penerus yang tangguh dan mampu bersaing di era globalisasi saat ini dan di masa yang akan datang.

” Para calon mahasiswa dan mahasiswi yang hadir, saya mengajak untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin, jadikanlah perkuliahan sebagai waktu yang berharga untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya, berkolaborasi dengan sesama mahasiswa dan dosen serta terus mengembangkan diri agar dapat menjadi agen perubahan yang positif bagi masyarakat dan bangsa,” terang Dasteri. ( udin virgo )

No More Posts Available.

No more pages to load.