Masjid Al-Markaz Al-Islami Buka Pendaftaran Peserta Karantina Qur’ani

oleh
oleh

Masjid Al-Markaz Al-Islami Buka Pendaftaran Peserta Karantina Qur’ani

Makassar-makassarpena.com. Setelah sukses menggelar kegiatan Karantina Qur’ani Ramadhan tahun lalu. Pengurus Masjid Al-Markaz Al-Islami Jenderal M.Jusuf Makassar kembali menggelar kegiatan yang sama tahun ini.

Karantina Qur’ani ini akan menyasar anak didik mulai tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan program Tahsin, Tahfidz dan Kultum.

Ketua Panitia Pelaksana Program Karantina Qur’ani Ust. Farhan Syahrir yang juga adalah Ketua Pemuda Masjid Al Markaz Al Islami Jenderal M.Jusuf menyampaikan bahwa, kegiatan ini rencananya akan berlangsung dari tanggal 14 – 28 Maret 2024 dan tidak di pungut biaya (gratis), dan bagi peserta yang telah mengikuti kegiatan Karantina Qur’ani ini akan mendapatkan sertifikat.

Untuk itu, ia berharap agar kesempatan yang baik ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh umat islam, khususnya bagi para orang tua untuk segera mendaftarkan putra putrinya pada panitia melalui link : https://bit.ly/KarantinaQur’aniRamadhan. atau datang langsung ke Sekretariat Pemuda Masjid Al Markaz Al Islami lantai 1 (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.