Tim Futsal SDN 23 Tanete Janjikan Permainan Terbaik

oleh
oleh

Tim Futsal SDN 23 Tanete Janjikan Permainan Terbaik

Soppeng-makassarpena.com. Tim Futsal SDN 23 Tanete Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng ikuti ajang Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition for Kids yang pembukanya dilangsungkan di lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu 24 Februari 2024.

Kegiatan ini di buka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng Dra.Suriasni, M.Si ini diikuti sejumlah tim Futsal dari berbagai sekolah termasuk tim SDN 23 Tanete.

Untuk tim Futsal SDN 23 Tanete dikomandoi pelatih bapak Sanreseng, S.Pd yang didampingi Manager tim, Dedi Sutama, S.Pd.

Pelatih tim Futsal SDN 23 Tanete Sanreseng mengatakan, kami berharap kepada anak-anak siswa SDN 23 Tanete yang akan ikut bertanding dalam event Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition for Kids ini agar dapat menampilkan permainan yang maksimal dan terbaik untuk meraih kemenangan dan atau juara nantinya.

” Sportifitas tentunya harus dijunjung tinggi sebagaimana harapan Kepala Dinas Papora saat pembukaan kegiatan” tandas Sanreseng pembina olahraga SDN 23 Tanete yang juga selaku pelatih Futsal.

Sementara itu manager tim Futsal SDN 23 Tanete,Dedi Sutama menambahkan, bahwa yang terpenting bagi tim Futsal SDN 23 Tanete adalah kerjasama yang baik dan kekompakan saat bertanding, Insya Allah akan menghasilkan yang terbaik dan akan mencetak gol terbanyak.

Kepala UPTD SPF SDN 23 Tanete Naharuddin, S.Sos, M.Si menandaskan, Saya yakin tim Futsal SDN 23 Tanete dapat menampilkan yang terbaik apalagi setiap sore latihan dan melakukan sejumlah persiapan, baik fisik, tehnik maupun kerjasama tim.

” Kami berharap siswa siswa yang ikut di ajang ini menjadi bibit atlet handal ke depan yang akan membawa nama baik daerah dan bangsa,” pungkas Kepala Sekolah SDN 23 Tanete Naharuddin. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.