Festival Lomba Seni Siswa Nasional  Tingkat Gugus I Soppeng

oleh
oleh

Festival Lomba Seni Siswa Nasional  Tingkat Gugus I Soppeng

Soppeng-makassarpena.com. SDN 7 Salotungo ikut Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Gugus 1 Soppeng, Andi Abira Yusri Andhita dari SDN 7 Salotungo meraih puncak prestasi dengan menjadi juara satu dalam kategori nyanyi solo pada festival bergengsi ini berlangsung di panggung seni SDN 7 Salotungo pada Selasa, 23 Januari 2024.

Andi Abira Yusri Andhita berhasil mengalahkan lawan finalis lainnya dengan penampilan lagu solonya yang memukau. Keberhasilannya ini tidak lepas dari bimbingan dan dukungan dari pelatihnya Mardayanti, S. Pd, dan Anisa, S. Pd, yang akrab disapa Miss Neng.

Mardayanti dan Anisa dengan penuh dedikasi, telah melatih Andi Abira Yusri Andhita untuk mengasah bakat vokalnya, menjadikannya bintang di atas panggung

Kemenangan ini menjadi semangat baru bagi siswa dan guru di SDN 7 Salotungo untuk terus menggali dan mendukung potensi seni para siswanya.

Prestasi ini juga mencerminkan semangat komunitas yang kuat di SDN 7 Salotungo, di mana siswa dan guru bersama-sama merayakan pencapaian gemilang dalam dunia seni. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.