Latihan Persiapan Latemmamala Drum Band Competition

oleh
oleh

Latihan Persiapan Latemmamala Drum Band Competition

Soppeng-makassarpena.com. SMP Negeri 2 Watansoppeng latihan drum band  persiapan menjelang LDBC (Latemmamala Drum Band Competition) 2024, latihan tersebut dilaksanakan di lapangan Gasis Watansoppeng, Minggu 27/01/2024.

Plt. Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Watansoppeng Drs. Sudirman menjelaskan, latihan ini bertujuan untuk memberikan performa terbaik disaat tampil pada hari yang diinginkan dan latihan drum band ini juga merupakan kegiatan ekstrakurikuler sekolah.

Lebih lanjut Drs. Sudirman mengungkapkan bahwa sudah beberapa pekan siswa siswi SMP Negeri 2 Watansoppeng melaksanakan latihan drumband, latihan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa dan Sabtu sore jam 14.00 sampai 17.00 dan khusus pada hari Minggu pagi jam 08.00 sampai 12.00 siang.

Pak Sudi, sapaan Drs. Sudirman Patu berkata, drum band merupakan salah satu seni yang memadukan olahraga dengan kesenian. Sementara kegiatan ekstrakurikuler merupakan salah satu upaya untuk pengembangan minat dan bakat siswa, sehingga potensi yang dimiliki dapat disalurkan melalui kegiatan ekstrakurikuler tersebut.

Sebab itu, Ia berharap ini menjadi pilihan siswa agar semakin banyak dalam menyalurkan minat dan bakatnya,

” Semoga kami bisa mengembangkan bakat siswa di bidang seni drum band, sehingga mampu mengharumkan nama baik pendidikan, khususnya SMP Negeri 2 Watansoppeng,” pungkasnya.

Seperti diketahui bahwa LDBC (Latemmamala Drum Band Competition) sedianya akan digelar pada tanggal 2-3 Maret 2024 dan untuk kali pertamanya group drum band SMP Negeri 2 Watansoppeng turut ikut serta. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.