Desa Biringere Madani Sukses Laksanakan Mubes Forum CSR Dan Penyusunan Renja 2024

oleh
oleh

Desa Biringere Madani Sukses Laksanakan Mubes Forum CSR Dan Penyusunan Renja 2024

Pangkep-makassarpena.com. Musyawarah besar (Mubes) Forum CSR/TJSL Biringere Madani dan penyusunan rencana kerja (Renja) tahun 2024 Desa Biringere berlangsung di Gazebo Wisata Alam Biringere Madani Desa Biringere Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan pada Rabu, 10 Januari 2024.

Mubes oleh Manager TJSL PT Semen Tonasa Abbas bersama jajarannya, dengan peserta terdiri dari para staf perangkat dan aparat Pemerintah Desa antaranya BPD, Kepala Dusun, para tokoh masyarakat, dan tokoh perempuan.

Mubes dipimpin langsung oleh Kepala Desa Biringere Moh Syawir berhasil memilih Ketua Pengurus Forum yang baru Abd. Rasyid yang juga Ketua Pengurus Forum yang lama yang terpilih kembali.

Ketua Forum CSR Biringere Madani 2024 terpilih Abdul Rasyid didampingi Sekretaris Indah Cahyani dan Bendahara Andi Purnamasari dilengkapi personil jajaran lainnya.

Manager TJSL PT Semen Tonasa Abbas, Mubes pemilihan Pengurus Forum TJSL Desa Biringere semua keputusan diserahkan sepenuhnya kepada masyarakat, siapapun yang terpilih dan disetujui Kepala Desa, PT Semen Tonasa siap bekerja sama untuk program pemberdayaan masyarakat tahun 2024.

Menurut Abbas, Ketua Forum CSR/TJSL sudah terpilih dan yang terpilih ternyata ketuanya itu adalah salah satu caleg partai maka diminta untuk cuti selama proses pemilihan dalam pemilu.

Oleh Kepala Desa Biringere Muh Syawir, Pemerintah Desa telah melakukan kegiatan dengan teman-teman Pengurus Forum TJSL PT Semen Tonasa dimana pada hari ini adalah musyawarah besar terkait kepengurusan forum yang dirangkaikan dengan musyawarah terkait program renja tahun anggaran 2024.

“Kami Pemerintah Desa sangat mensupport dan mengapresiasi kepada manajemen PT Semen Tonasa sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Harapan kami lanjutnya, mudah-mudahan tahun anggaran 2024 ini yang dulunya di tahun anggaran 2024 ini forum TJSL dikasih anggaran 180 juta per tahun mudah-mudahan untuk pertahanan 2024 bisa ditingkatkan sehingga program-program pembinaan sosial kemasyarakatan di Desa Biringare ini semakin bisa ditingkatkan dengan terjadinya sinergi dan kolaborasi dengan pihak PT Semen Tonasa. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.