Bupati Pinrang Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

oleh
oleh

Bupati Pinrang Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

Pinrang-makassarpena.com. Sejumlah Pejabat Struktural dan Fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid, Jum’at (29/12) di ruang pola kantor Bupati Pinrang.

Pada kesempatan ini Bupati melantik dan mengambil sumpah 74 Orang Pejabat Struktural dan 11 Orang Pejabat Fungsional tertentu.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengungkapkan, rotasi dalam birokrasi dan pemerintahan merupakan hal yang biasa karena merupakan tuntutan dari semakin kompleksnya tugas – tugas pemerintahan.

Olehnya itu lanjutnya, para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya diharapkan bisa bekerja dengan baik dan senantiasa mengutamakan integritas dalam melaksanakan tugas.

Jabatan yang dipercayakan lanjutnya lagi, merupakan amanah yang senantiasa harus dijaga, karena dalam pelantikan ini, para pejabat telah mengucapkan sumpah dan janji, dimana selain disaksikan oleh para undangan juga disaksikan oleh Allah SWT.

Irwan Hamid juga bepesan agar setiap pejabat senantiasa menciptakan harmonisasi dan toleransi di lingkungan tempatnya bekerja, agar tercipta kondisi kerja yang baik dan harmonis. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.