Dandim 1421/Pangkep Ketua Umum Pengurus Taekwondo Indonesia Pangkep

oleh
oleh

Dandim 1421/Pangkep Ketua Umum Pengurus Taekwondo Indonesia Pangkep

Pangkep-makassarpena.com.  Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan masa bakti 2023-2027, di Aula Makodim 1421/Pkp Jl. H. M. Arsyad B. Kelurahan Paddoang-Doangan Kecamatan Pangkajene, Sabtu tanggal 16 Desember 2023.

Hadir dalam giat,  Kalfin Alloto’dang, S. Kom., MT (Ketua Umum TI Prov Sulsel), Letkol Inf Fajar (Dandim 1421/Pkp) sebagai Ketua Umum TI Pangkep, Hapiluddin, S. Pd, M. Pd (Sekertaris Koni), Syamsir Karya, S. Pd., M. Pd (Kadis Parpora), para perwakilan Cabor Bela Diri Kabupaten Pangkep, para Pengurus TI Kabupaten Pangkep, awak media dan tamu undangan.

Rangkaian acara pelantikan diawali dengan laporan ketua panitia oleh Muhammad Irham Latif, SH (Pengurus Taekwondo), ditandai Pembacaan surat keputusan pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Pangkep masa bakti 2023 – 2027 oleh Usman (Pengurus Taekwondo).

Dilanjutkan pembacaan pernyataan pelantikan pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Pangkep masa bakti 2023-2027 oleh  Kalfin Alloto’dang, S. Kom., MT (Ketua Umum TI Prov Sulsel).

Penandatanganan naskah berita acara pelantikan pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Pangkep masa bakti 2023-2027, serta penyerahan bendera Taekwondo Indonesia Kabupaten Pangkep Kalfin Alloto’dang, S. Kom., MT (Ketua Umum TI Prov Sulsel) kepada Letkol Inf Fajar (Ketua Umum TI Kabupaten Pangkep).

Dalam sambutan Letkol Inf Fajar, dengan pelantikan pengurus TI Kabupaten Pangkep masa bakti 2023-2027 ini, Insya Allah kami akan siap menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada kami, semoga TI Kabupaten Pangkep dapat mengukir prestasi.

“Ke depan khususnya TI Kabupaten Pangkep ini dapat melahirkan atlit – atlit baru yang bisa mengharumkan nama TI Kabupaten Pangkep,” harapnya.

Sambutan Kadis Parpora Syamsir Karya, S. Pd., M. Pd sampaikan kepada Pengurus TI Kabupaten Pangkep ini agar mentaati aturan dan ketentuan-ketentuan yang berlaku.

“Untuk mencapai keberhasilan tentunya kita menjaga dari kelestarian baik dari sumber daya dari atlit, kita juga perlu menjalin hubungan silaturahim kepada pemerintah dan sesama organisasi lain agar kita dapat meraih prestasi. Alhamdulillah pada event kemarin yang ada di  Sinjai dimana para atlit banyak meraih medali ataupun prestasi,” ujarnya.

Syamsir berharap, dengan adanya pengurus baru ini agar bisa mempertahankan apa yang telah di raih selama ini karena mempertahankan itu pada umumnya lebih susah.

Sambutan Ketua TI Provinsi Sulsel Kalfin Alloto’dang, sampaikan kepada para Pengurus TI. Kabupaten Pangkep yang baru saja dilantik, diharapkan dapat menciptakan atlit – atlit baru dan dapat meraih serta mengharumkan nama TI Kabupaten Pangkep.

“Pemilihan Ketua umum Kabupten Pangkep ini sangat tepat karena Bapak Dandim sangat cocok dan sangat berkompoten dan inipun akan menjadikan percontohan di daerah-daerah lainnya, dengan pengurus ini pasti semuanya akan lebih jelas,” katanya.

Kalfin juga berharap kepada seluruh pengurus yang terpilih hari in, agar betul-betul bisa mencetak atlit-atlit dan bisa dicintai oleh masyarakat, dan kalau boleh semua sekolah ada Taekwondonya, kenapa kita sebar ke sekolah-sekolah karena dengan di sekolah tersebut kita bisa menciptakan bibit ungul yang nanti akan berprestasi. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.