Brownies Amanda Perlebar Jaringan Outlet di Kabupaten Pinrang

oleh
oleh

Brownies Amanda Perlebar Jaringan Outlet di Kabupaten Pinrang

Pinrang-makassarpena.com. Brownies Amanda kue oleh-oleh khas Bandung Bronies Amanda kini memperlebar jaringan outlet diseluruh Indonesia dan salah satunya hadir di Kabupaten Pinrang.

Terobosan yang dilakukan Brownies Amanda tersebut mendapat respon positif warga dan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Hal tersebut diungkapkan Plt Asisten Pemerintahan Kabupaten Pinrang Dr. Syamsumarlin mewakili Bupati Pinrang pada lounching outlet Brownies Amanda Jumat, (15/12) di Gerai Brownies Amanda di Jalan Jendral Sudirman Depan Bulog Pinrang.

Menurut Syamsumarlin, hadirnya produk Amanda layak mendapat apresiasi Pemerintah Kabupaten Pinrang dan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan komsumsi masyarakat Pinrang,  khususnya bagi penikmat kue khas Bandung ini.

Ditambahkan Marlin, dengan dibukanya outlet jajanan kue khas Amanda di Kabupaten Pinrang diharapkan mampu merangsang geliat ekonomi  dan menekan angka pengangguran serta mampu menjadi relasi UMKM yang ada di Kabupaten Pinrang.

“ Diharapkan Amanda menjadi pioner dan menjadi stimulan sebagai mitra bagi UMKM sehingga berdampak bagi pengembangan UMKM lainnya yang ada di Kabupaten Pinrang,”tuturnya.

Muhajir Rahman, Manager Area Sulawesi  dalam sambutannya  mengungkap, outlet Amanda yang ada di Kabupaten Pinrang merupakan outlet yang ke 123 dan selanjutnya akan kembali menyasar pembukaan outlet baru di wilayah lainnya yang ada di Pulau Sulawesi.

Kehadiran outlet Amanda di Kabupaten Pinrang selain menawarkan pilihan produk  kue khas dengan 18 varian rasa  juga berfukos menggandeng UMKM jajanan lainnya, agar dapat tumbuh berkembang bersama dengan menyediakan lapak produk UMKM di gerai Pinrang yang di khususkan bagi brand lokal Kabupaten Pinrang.

“Semoga Amanda dapat menjadi Pilihan masyarakat Pinrang,”ucapnya.

Turut hadir dalam lounching outlet Amanda Pinrang, Ketua MUI Kabupaten Pinrang H. Abd. Salam Latarabbi, jajaran pemerintah dan BUMN Kabupaten Pinrang, sejumlah pelaku UMKM Kabupaten Pinrang, penggiat sosmed, insan pers serta sejumlah tamu undangan. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.