Karya Bakti Dalam Rangka HJK ke 78 TNI-AD Tahun 2023 di Bungoro

oleh
oleh

Karya Bakti Dalam Rangka HJK ke 78 TNI-AD Tahun 2023 di Bungoro

Pangkep-makassarpena.com. Kegiatan Karya Bakti dalam rangka Peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke 78 TNI-AD Tahun 2023 dengan area lokasi mengambil tempat di jalan Poros Makasar – Pare Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan pada Kamis, Tanggal 14 Desember 2023.

Dengan mengusung tema “TNI Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI,” dengan melibatkan ratusan orang yang berasal dari unsur personil lapas 10 orang, personil Kodim 1421/Pkp 31 orang, personil Polsek Bungoro 5 orang, Dinas Hanpangan 11 orang, Staf Kecamatan Bungoro 10 orang, Staf Kelurahan Samalewa 9 orang, staf Balai Benih 12 orang.

Ikut hadir terlibat langsung dalam kegiatan Karya Bakti Mayor Inf. M. Tahir (Danramil 03/Bungoro) selaku PA Kordinator, Letda Inf. Hamzah (Pasi Pers Dim 1421/Pkp), Andi Sadda (Kadis Hanpangan), Hasriadi, S.Sos, M.Si (Camat Bungoro), Arman, S.Pd (Kasat PAM Rutan Pkp), H. Paharudin (Lurah Samalewa).

Danramil Bungoro Mayor Inf. M Tahir, pukul 08.50 Wita Apel pengecekan dan pembagian Tugas Sas Karya Bakti pertanda rangkaian kegiatan dimulai.

“Pelaksanaan kegiatan Karya Bakti dengan sasaran pembersihan sampah dan rumput liar disaluran air sepanjang kurang lebih 500 meter antara depan Koramil 03 Bungoro hingga Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangilu, Pemangkasan ranting ranting pohon yang menghalangi saluran air.” Ujarnya.

Dikatakan M. Tahir kegiatan Karya Bakti ini berhasil membersihkan saluran air sepanjang kurang lebih 500 meter.

Camat Bungoro Hasriadi sangat mengapresiasi kegiatan Kaya Bakti ini, menurutnya adalah kegiatan yang sangat baik dan positif.

“Kegiatan Karya Bakti ini juga merupakan upaya untuk mewujudkan kebersihan dan kesehatan lingkungan juga dalam upaya mengantisipasi atau mencegah terjadinya banjir mengingat kemungkinan ke depan akan terjadinya curah hujan yang tinggi yang saat ini sudah memasuki musim penghujan,” tutupnya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.