BRI Branch Office  Pinrang Luncurkan Program Dagang

oleh
oleh

BRI Branch Office  Pinrang Luncurkan Program Dagang

Pinrang-makassarpena.com. BRI Branch Office (BO) Pinrang luncurkan program dagang mudah belanja murah di Pasar Sentral Pinrang, Sabtu, 25 November 2023.

Kegiatan ini mengambil tema ‘Dagang Mudah Belanja Murah’, “Mudah Transaksinya, Banyak Hadiahnya” merupakan ajakan bagi para pelaku usaha di Pasar Sentral Pinrang.

Kegiatan ini di hadiri Sekertaris Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Kabupaten Pinrang, Dr. Nasruddin, M, S.STP, MM, Kepala UPT Pasar Sentral Pinrang Karatte, beserta Staf.

Branch Office Head BRI Pinrang menjelaskan, program ini seiring dengan visi BRI untuk menjadi Champion of Financial Inclusion.

Oleh karena itu Bank BRI terus mendorong inklusi keuangan dan meningkatkan literasi serta transaksi digital, terutama di sentra-sentra perdagangan dengan menyediakan sarana pembayaran.

Melalui program tersebut lanjutnya, dapat mendorong inklusi keuangan dan meningkatkan literasi digital, serta mempererat hubungan antara BRI dan pelaku usaha, dengan memberikan nilai (value) lebih terhadap kegiatan transaksi jual beli. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.