Disperindag Pinrang Tertibkan Pedagang di Trotoar

oleh
oleh

Disperindag Pinrang Tertibkan Pedagang di Trotoar

Pinrang-makassar-makassarpena.com. Untuk menjaga kelancaran arus transportasi di Pasar Sentral Pinrang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pinrang menertibkan pedagang yang menjual di atas trotoar dan ruas jalan.

Kadis Perindag Drs.H.Hartono Makka bersama Staf perindag, memimpin langsung penertiban penjual ikan di Pasar Sentral Pinrang Rabu, 15/11/2023.

sebelum penertiban, pihaknya telah melakukan pendekatan persuasif dengan penjual ikan yang menjual di atas trotoar maupun pedagang yang menjual di ruas jalan.

Menurut Kepala UPT Pasar Sentral Pinrang Karatte yang di hubungi melalui ponsel selulernya mengatakan, Disperindag melakukan penertiban para pedagang, terlebih melakukan pendekatan persuasif baik mengundang para penjual ikan untuk menghadari rapat di kantor UPT Pasar Sentral Pinrang.

Penertiban penjual ikan di Pasar Sentral yang dilakukan Dinas Perindag Pinrang, terkait penjual ikan yang menjual di ruas jalan sehingga penertiban terus dilakukan, Selain melibatkan, Pol PP, pihaknya ikut menyertakan aparat dari Polri. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.