Oknum Pegawai Bank di Pinrang Terjaring Prostitusi Online

oleh
oleh

Oknum Pegawai Bank di Pinrang Terjaring Prostitusi Online

Pinrang-makassaroena.com. Polisi menggeledah sejumlah hotel, penginapan hingga rumah kost. Hasilnya Polisi mengamankan tujuh pasangan yang bukan suami istri di dalam kamar.

Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Akhmad Risal mengatakan, penggeledahan sejumlah hotel, penginapan dan kamar kos yang ditenggarai menjadi lokasi transaksi seks karena sudah sangat meresahkan masyarakat.

” Kegiatan kegiatan semacam ini sudah sangat dikeluhkan masyarakat, ” kata dia di ruang kerjanya, Kamis dini hari 9/11/2023.

Dia mengatakan dari tujuh pasangan yang bukan suami istri itu kemudian digelandang ke Mapolres Pinrang untuk menjalani pemeriksaan. Dari hasil interogasi, laki laki yang terjaring ada yang mengklaim bekerja di salah satu Bank swasta di Pinrang, selebihnya berprofesi sebagai wiraswasta.

Sedang para perempuan yang terjaring mengaku tinggal di hotel dan penginapan sambil mencari pelanggan. Dari hasil transaksi inilah kemudian digunakan untuk membiayai kehidupan sehari hari.

Dia mengatakan, perempuan perempuan yang terjaring ini, berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.  Bahkan ada asli warga Pinrang ikut terjaring.

Perempuan yang terjaring ini lanjut Akhmad Risal memasang tarif Rp 300-500 ribu per sekali kencang.

Polisi kata dia masih mendalami, apakah wanita wanita yang terjaring ini di koordinir seseorang atau hanya dilakukan secara perseorangan.

Polisi juga masih mendalami kata dia, pasal yang akan diterapkan kepada pasangan yang terjaring tersebut semuanya masih pendalaman.

Polisi menurut Akhmad Risal juga akan memanggil pemilik hotel, penginapan hingga rumah kos untuk mengetahui apakah pasangan yang terjaring itu hanya sebagai penyewa biasa atau pemilik penginapan yang sengaja memberikan tumpangan untuk menerima tamu.

Hingga saat ini pasangan yang bukan suami istri itu masih menjalani pemeriksaan di ruang PPA Polres Pinrang(*/ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.