Warga Lembang Antusias Sambut Pelayanan Identitas Kependudukan Digital 

oleh
oleh

Warga Lembang Antusias Sambut Pelayanan Identitas Kependudukan Digital

Pinrang-makassarpena.com. Pelayanan Identitas Kependudukan Digital (IKD) Disdukcapil di Kecamatan Lembang mendapat antusias yang cukup tinggi dari kalangan ASN dan non ASN se Kecamatan Lembang, Senin (4/9/2023).

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Pelayanan Adminduk berbasis digital (IKD) di Kecamatan Lembang dipimpin langsung oleh Kabid Capil Drs,Mathius Taddung Allo,M,Si sebagai koordinator didampingi Kasi Pindah/datang Penduduk Erni,SE beserta 5 orang staf teknis Disdukcapil.

Menurut Kabid Capil Mathius yang di hubungi melalui Via WhatsApp mengatakan, pelayanan Adminduk di Kecamatan Lembang ini kami Fokuskan dengan Pelayanan IKD, sesuai dengan pengajuan/laporan Pemerintah Kecamatan di kantor Disdukcapil.

“Luar biasa, para ASN dan non ASN sangat antusias melakukan perekaman Identitas kependudukan Digital (IKD) ini,”ucap Mathius.

Ditempat yang sama, Sekretaris Kecamatan Lembang Muhammad Yusuf,SE mengatakan, sebelum kunjungan Disdukcapil ke kantor kecamatan ini, kami aparat Pemerintah Kecamatan memberikan informasi terkait pelayanan Identitas Kependudukan Digital (IKD) kepada seluruh jajaran pemerintahan yang ada di wilayah Kecamatan Lembang seperti para Kepala Desa/Lurah, Kepala sekolah SMA/SMK dan UPT Korwil Dikbud Lembang secara tertulis.

“Alhamdulillah pelayanan IKD di kantor camat ini mendapat antusias yang cukup tinggi di kalangan para ASN dan non ASN, sampai membludak memenuhi kantor camat,” tutur Yusuf.

Untuk diketahui, dengan memiliki HP Android/iPhone maka masyarakat dapat mendownload aplikasi IKD yang dipandu oleh para petugas Disdukcapil

Identitas Kependudukan Digital (IKD) sangat membantu masyarakat dalam hal pelayanan publik karena tidak perlu membawa berkas yang banyak,cukup dengan Hp Android/iPhone data warga tersebut telah terlampir semua. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.