Bekali Generasi Melinial IPTEG Soft Skill

oleh
oleh

Bekali Generasi Melinial IPTEG Soft Skill

Makassar-makassarpena.com. Lagi lagi legislator PKS Anwar Faruq menginspirasi rakyat agar bisa mentransformasi dirinya dari pemilih pragmatis menjadi pemilih cerdas. Ia selalu hadir di tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi mereka jauh sebelum pemilu digelar.

Terbukti wakil rakyat yang juga Ketua DPD PKS Kota Makassar ini selalu proaktif membangun baik lingkungan fisik maupun sumber daya manusia. Jika membangun infrastruktur butuh dana besar maka dianggarkan lewat APBD, namun membangun infrastruktur butuh dana kecil lewat swadaya masyarakat. Itulah sebabnya ia juga senang ikut berpartisipasi dengan dana pribadi.

Terkait membangun sumber daya manusia, ia selalu memperkarsai pelatihan untuk menambah pengetahuan, termasuk manajemen masjid, pelatihan IPTEG Soft Skill dan lain lain.

Pelatihan ITE (Informasi Tekhnologi Elektronik) yang digelar di Swissbell Hotel beberapa hari, pada umumnya diikuti para generasi melinial untuk menambah skill atau keahliannya. Para peserta cukup antusias karena mereka mendapatkan manfaat yang besar.

Olehnya itu Anwar Faruq sangat berterima kasih kepada Dispora Kota Makassar atas terlaksananya kegiatan pelatihan yang bertemakan IPTEG Soft Skill.

“Semoga para peserta dapat tambahan pengetahuan yang bisa mendukung kegiatan usaha mereka untuk mendapatkan penghasilan yang lebih meningkat,” ungkap politikus PKS itu ketika dihubungi via telepon tadi sore, Rabu, 6 September 2023. (darman)

No More Posts Available.

No more pages to load.