Anggota Perkindo Sulsel Siap Menangkan Mantan Ketuanya Sebagai Wakil Rakyat

oleh
oleh

Anggota Perkindo Sulsel Siap Menangkan Mantan Ketuanya Sebagai Wakil Rakyat

Makassar-makassarpena.com. Dr. Mahmud sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Nasdem, dapil Makassar B (Panakukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya), terus menambah amunisi untuk memperkuat tim pemenangan.

Mantan Ketua Perkindo ini yang pernah membawahi 500 peusahaan badan usaha konsultan sukses menarik simpati para sahabat seprofesinya untuk bekerja secara maksimal  dalam rangka meraih kursi di DPRD Provinsi Sulsel. Olehnya pertemuan para anggota dan pengurus Perkindo (Persatuan Konsultan Indonesia) digelar di warkop sekitar Panakukang beberapa waktu lalu.

Hal ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi dan menyatukan tekad untuk meraih satu tujuan, yaitu mensukseskan mantan ketuanya sebagai wakil rakyat periode 2024 – 2029 mendatang.

Menurut Dr. Mahmud yang pernah juga bekiprah dalam organisasi kemasyarakatan yakni sebagai Ketua Karang Taruna dan Pemuda Pancasila  Kota Makassar,  bahwa kemenangan baru kita bisa capai jika tim pemenangan solid sehingga bisa bekerja kompak dan profesional.

“Kalau tim  kita sudah ditata dengan rapi kemudian bekerja maksimal lalu kita panjatkan doa, selanjutnya tawakkal kepada Sang Pencipta karena tugas kita hanya berusaha dan berdoa dan hasilnya hanya Allah SWT yang tentukan,” ungkap Mahmud di Sekretariat tim pemenangan Komp. PHP Blok B pada Ahad, 3 Agustus 2023. (darman)

No More Posts Available.

No more pages to load.