GGC Skin Care Adakan Semarak Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 

oleh
oleh

GGC Skin Care Adakan Semarak Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78

Pangkep-makassarpena.com. Glowing glowing cantik (GGC) Skin Care adakan acara semarak peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945, tahun 2023 berlokasi di jl Cendana Selatan lapangan sepak bola Kelurahan Minasatene, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, pada Ahad, 13 Agustus 2023.

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Kegiatan disponsor by Jagung Marning Cap Dua Jambu diramaikan ratusan penonton dan pengunjung serta tamu undangan berlangsung dengan semarak dan meriah.

Kegiatan semarak kemerdekaan GGC Skin Care yang dipimpin Ketua Panitia Nur Indah Mustaqim akan melaksanakan puluhan jenis kegiatan lomba yang terdiri dari tingkat anak-anak, dewasa dan lomba khusus memperebutkan puluhan hadiah menarik dan uang tunai mulai dari handphone, cincin emas, dispenser, baju, sepatu, serta hadiah kecil lainnya.

Adapun jenis lomba yang diadakan diantaranya makan kerupuk, lari kelereng, lari karung pakai helm, keluarkan bola dalam dus, tusuk benang lobang jarum, tangkap bebek, lari kelereng, lari estafet, joget balon, lomba rebutan kursi dan lainnya.

Hadir Ketua DPD GGC Skin Care Sulsel Hj Andi Nirawati (Anir), Udin Syamsuri wakili Camat Minasatene, Kapolsek Minasatene Muchlis didampingi Ibu Fijri, Danramil Minasatene diwakili Babinsa Syarif, Lurah Minasatene diwakili Kasi Trantib Abdullah, Owner GGC Rina, Caleg Gerindra dapil Pangkep Asri dan Andi Rizki.

Owner GGC Skin Care Rina dalam sambutan membuka acara menyampaikan, secara pribadi dan 50-an person Agen Reseller menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah dan masyarakat di Kecamatan Minasatene ini atas dukungannya telah mensukseskan kegiatan semarak Proklamasi Kemerdekaan ini.

Dalam sambutan Kapolsek Minasatene Muchlis menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada GGC Skin Care yang meskipun tinggal di Makassar namun atas perhatian dan kepeduliannya telah berpartisipasi mengadakan kegiatan semarak dalam rangka peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78, 17 Agustus 1945 di tahun 2023 di Minasatene.

Kata Muchlis, banyak pengusaha yang menjalankan usahanya di Kabupaten Pangkep ini terkhusus di Minasatene, namun hanya GGC Skin Care yang tiap tahunnya melaksanakan kegiatan seperti ini di Minasatene Pangkep.

Olehnya dihimbau kepada para pengusaha dan UMKM yang lainnya agar dapat melaksanakan kegiatan serupa sebagai kegiatan mendukung semarak dan semangat Proklamasi Kemerdekaan ini.

Sedangkan Anir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan Minasatene ini yang begitu apresiasi mendukung pelaksanaan peringatan Kemerdekaan RI ini.

Menurut Anir, giat ini adalah momen-momen kita mengenang betapa besarnya pengorbanan dan perjuangan para pendahulu kita merebut kemerdekaan yang sampai hari ini kita sudah raih.

“Namun ada kemerdekaan yang sesungguhnya belum kita raih, maka mulai sekarang mari kita memulai merebut kemerdekaan yang sesungguhnya, anak-anak kita bisa mengecap pendidikan sebaik-baiknya, karena dunia digital sekarang yang berperan bisa merusak generasi muda kita ini, namun sekaligus dia mampu mendukung memajukan teknologi tanpa,” himbaunya.

Lanjut Anir, Itu sebabnya kita mengarahkan generasi kita kedepan bagaimana mereka merancang digital itu sudah melekat kepada mereka dan hanya dengan hitungan detik sudah tercipta foto dan merekam sesuatu hanya dalam hitungan detik kita sudah bisa langsung untuk melihatnya.

Tambah Anir, sekarang teknologi sudah maju maka kita harus memperhatikan generasi kita jangan sampai kita tertinggal jauh dan kita harus berani menghadapi bagaimana kita menghadapi dunia. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.