Rangkain Peringatan HUT RI ke 78 Sudah Bergulir di Kabupaten Pinrang

oleh
oleh

Rangkain Peringatan HUT RI ke 78 Sudah Bergulir di Kabupaten Pinrang

Pinrang-makassarpena.com. Kemeriahan perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke  78 tingkat Kabupaten Pinrang telah dirasakan oleh masyarakatnya.

Hari ini, Sabtu (12/8) Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si dan unsur Forkopimda melepas ribuan peserta dari ratusan barisan Gerak Jalan tingkat Sekolah Dasar/Sederajat, Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP)/Sederajat dan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA)/SMK/Sederajat.

Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, tahun ini pembatasan kegiatan masyarakat telah resmi dicabut oleh pemerintah seiring dicabutnya status landemi oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Juni lalu.

Olehnya itu, kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia harus dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat untuk menumbuhkan nasionalisme di tengah masyarakat.

Bupati Irwan tak lupa berpesan agar situasi Kamtibmas harus selalu dijaga di tengah kemeriahan yang diisi dengan berbagai kegiatan lomba sampai pada tingkat desa / kelurahan.

Turut hadir Asisten Administrasi Umum A.Pawelloi Nawir, Kepala Dinas Dikbud Pinrang A.Matjtja, Inspektur Inspektorat Daerah H.M.Aswin, serta pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang lainnya. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.