Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka

oleh -64 Dilihat
oleh

Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka

Pinrang-makassarpena.com. Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si membuka pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2023 di halaman Kantor Bupati Pinrang, Selasa (1/8).

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pinrang Syahrir Pawittoi mengungkapkan bahwa untuk tahun 2023, Paskibraka tahun 2023 berjumlah 49 orang terdiri dari 25 pria dan 24 orang wanita.

Tidak seperti tahun sebelumnya, lanjutnya, jumlah ini berkurang karena faktor keterbatasan anggaran.

Sementara itu, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si dalam arahannya berharap agar para paskibraka tahun 2023 ini semangat dalam menjalani setiap proses latihan agar fisik dan mental terlatih untuk menjalankan tugas pada puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia mendatang.

“Anak – anakku sekalian harus percaya diri, tanamkan dalam diri kalian bahwa saya siap dan saya mampu,” ujar Wabup Alimin.

Wabup Alimin juga berpesan kepada para pelatih untuk melatih para anggota paskibraka ini dengan baik sesuai SOP yang berlaku sehingga nantinya dapat sukses dalam menjalankan tugasnya.

Diakhir arahannya, Wabup mengingatkan agar waktu yang tersisa agar dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk latihan mengingat upacara puncak peringatan HUT Republik Indonesia dilaksanakan secara meriah. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.