Kunjungan Silaturahmi PDM Pangkep Diterima Bupati MYL 

oleh
oleh

Kunjungan Silaturahmi PDM Pangkep Diterima Bupati MYL

Pangkep-makassarpena.com. Silaturahmi Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan jajarannya dengan Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan di ruang Pola Rujab Bupati Pangkep, Selasa 30 Dzulhijjah 1444 H/ 18 Juli 2023 M.

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Rombongan PDM Pangkep yang dipimpin langsung oleh Ketua PDM Pangkep H A. Muis, AE didampingi para Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara serta para Ketua Majelis dan Lembaga dan disambut serta diterima Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL).

PDM Pangkep menyertakan jajarannya terdiri dari Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA), Hizbul Wathan dan Tapak Suci, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) terdiri Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM), Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM).

Ketua PDM Pangkep H A Muis dalam silaturahmi menyampaikan tentang kerjasama yang telah terbina dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Pangkep selama ini sudah sangat baik.

Diungkapkan H. A. Muis, bahwa nanti di zaman Pemerintah Daerah dipimpin Bupati Muhammad Yusran Lalogau (MYL) Muhammadiyah mendapatkan bantuan sebagaimana di programkan dari periode ke periode yang Alhamdulillah saat ini pembangunannya sudah  berlangsung di halaman Pusdam.

Bantuan yang diberikan adalah pembangunan gedung ruang pola serbaguna Muhammadiyah dengan nilai sebesar 1 miliar 100 juta rupiah untuk itulah datang bersilaturahmi untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga yang tak terhingga Kepada Bupati Pangkep MYL.

Sedangkan Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurusan baru dan menitipkan pesan kepada para pengurus yang lama agar bisa melanjutkan dan mensinkronkan kerjasama dengan pihak pemerintah.

MYL meminta kiranya Muhammadiyah bersedia untuk ikut dalam peringatan hari besar Islam termasuk besok kita akan adakan tahun baru Islam dengan menggunakan lampion menggantikan obor yang sebagai contoh sudah sukses terlaksana dan lebih aman yang dilaksanakan di segeri. Kita bergabung di malam 1 Muharram nantinya dan berharap bukan cuma 1 Muharram tetapi untuk kegiatan keagamaan Islam lainnya, termasuk sudah membantu program visi misi Bupati dan Wakil Bupati.

Kata MYL eebagaimana yang diungkapkan oleh Ketua Muhammadiyah tadi, bahwa pembangunan yang sudah mulai dilaksanakan di lapangan Pusdam untuk ruang pola pertemuan Muhammadiyah itu adalah realisasi dari janji sebelumnya dan terutama ditekankan ketika jalan santai Muhammadiyah yang lalu.

Ruangan yang dibangun ini adalah milik bersama Muhammadiyah Aisyiyah dan bersama ortom lainnya, semoga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukannya.

“Semoga dengan adanya gedung ini kegiatan-kegiatan Muhammadiyah dapat terpusat dan dilaksanakan di gedung tersebut,” tutupnya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.