Bersama Insan Pers, Dinas Dukcapil Gelar Forum Konsultasi Publik

oleh
oleh

Bersama Insan Pers, Dinas Dukcapil Gelar Forum Konsultasi Publik

Pinrang-makassarpena.com. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang, menggelar kegiatan rapat Forum Konsultasi Publik (FJP) bersama insan media, bertempat di ruang rapat Dukcapil, Selasa (18/7/2023).

Menurut Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang, A. Askari, S.Pi, M.Si, biasanya kegiatan ini dilaksanakan secara berkala atau semesteran atau apabila ada regulasi terkait standar pelayanan yang membutuhkan perbaikan.

“Forum Konsultasi Publik (FKP) adalah amanat dari permenpan No,16 tahun 2017 tentang pedoman penyelenggaraan FKP di lingkungan unit penyelenggara pelayanan publik,” jelas A. Askari.

Ia menambahkan, kami harap rekan – rekan media tetap bersinergi dan berkolaborasi serta menyampaikan citra positif yang kami lakukan.

Sementara, Kabag Ortala Fitriani Aska, yang menghadiri FKP ini memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Disdukcapil.

Fitriani pun berharap, agar sistem pelayanan publik ini ke depan semakin bertambah lebih baik lagi, itu juga diperlukan dukungan para rekan-rekan media untuk memberikan informasi melalui media Online atau Cetak ke masyarakat,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini A.Askari didampingi Sekertaris Disdukcapil, bersama para Kabid dan sejumlah operator dan insan media dari media cetak dan online. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.