Peningkatan Jalan Beton Sepanjang 2.415  Kilometer di Desa Polewali-Tamappa

oleh
oleh

Peningkatan Jalan Beton Sepanjang 2.415  Kilometer di Desa Polewali-Tamappa

Pinrang-makassarpena.com. Masyarakat merasa sangat senang dengan dilaksanakannya pekerjaan peningkatan konstruksi jalan di desanya. Perbaikan program multiyears ini berupa peningkatan jalan beton sepanjang 2.415 kilometer, di Desa Polewali — Tamappa, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang.

Konsultan pengawas proyek tersebut, saat ditemui awak media di kantornya, Senin 17/7/2023 mengatakan, bahwa proyek jalan beton tersebut realisasi pekerjaannya sudah 50% dan panjang proyek tersebut 2.415 M3 dan lebar 5 meter, yang dikerjakan Sumber Tehnik.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat Desa Polewali mengaku, sangat senang dengan dilaksanakannya perbaikan jalan ini.

Menurutnya, setelah jalan di Desa Polewali diperbaiki, masyarakat dapat melakukan aktivitasnya dengan lebih lancar.

Masyarakat Desa Polewali mengapresiasi Pemerintah Daerah atas adanya pembangunan jalan beton di desanya. Sebab, menurutnya penantian warga menikmati jalan beton sudah berlangsung lama, dan baru bisa terealisasi sekarang.

“Rasa syukur kami sampaikan karena akses jalan yang dikerjakan ini sangat membantu masyarakat. Sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat,” pungkasnya. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.