Kapolres Pangkep Peringati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023

oleh
oleh

Kapolres Pangkep Peringati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023

Pangkep-makaassarpena.com. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., memimpin langsung upacara yang digelar di Lapangan Alun-alun Citra Mas, Kabupaten Pangkep, Sabtu (1/7/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Pangkep, H. Muh Yusran Lalogau, S.Pi., M.Si., beserta unsur Forkompimda dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas peringatan hari Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023. Ia mengungkapkan apresiasinya terhadap dedikasi dan pengabdian anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dalam momentum ini, kita patut bersyukur atas peran dan pengabdian Bhayangkara selama 77 tahun terakhir. Kepolisian Republik Indonesia telah mengemban tugas penting dalam menjaga keamanan dan mewujudkan rasa aman bagi masyarakat,” ujar AKBP Ari Kartika.

Diharapkan peringatan hari Bhayangkara ini dapat memperkuat solidaritas antara Polri dan masyarakat, serta melahirkan sinergi yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Semoga kebersamaan ini menjadi pijakan untuk menciptakan “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI  PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU”, harapnya.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 diakhiri dengan menari kolosal bersama dengan para unsur Forkopimda dan para tamu undangan lainnya.

KEPOLISIAN RESOR PANGKEP BERSAMA SELURUH UNSUR FORKOPIMDA KABUPATEN PANGKEP
MENGUCAPKAN
SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE 77
1 JULI 2023
“POLRI PRESISI UNTUK NEGERI PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU”. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.