Penutupan Bhayangkara Offroad Latemmamala

oleh
oleh

Penutupan Bhayangkara Offroad Latemmamala

Soppeng-makassaroena.com. Sambutan Sekjen IOF Pusat H.Joko Permana, ST. MM, menyampaikan salam untuk Bupati Soppeng dan Dirlantas Polda Sulsel dari Ketua IOF Pusat Irjend. Pol (Purn). Sam Budigusdian, beliau antusias sekali setelah saya kirim video tracknya yang luar biasa.

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

” Di Soppeng saya mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa melihat saudara-saudara komunitas dari berbagai daerah yang begitu antusias mengikuti acara Bhayangkara offroad,” ujarnya.

Lanjut, sebagai Sekjen IOF yang kedua kali ini, kami memiliki tagline ”Unity And Humanity” jadi kemanusiaan dan kebersamaan, kita tanamkan kebersamaan dimana Ibu Pertiwi menangis bersama-sama dengan TNI/Polri kita bersinergi untuk membantu masyarakat yang kena musibah atau kena bencana. Jadi kita tidak cuma hura-hura, kita tidak cuman Offroad tapi IOF selalu ada untuk kemanusiaan.

Sementara Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE pada kesempatan itu uapan terima kasih kepada Kapolda Sulsel yang telah mempercayakan Kabupaten Soppeng menjadi tempat pelaksanaan Bhayangkara Offroad 2023, ini menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan kepada kami.

Masyarakat Soppeng sangat bahagia dan menyambut hangat kegiatan-kegiatan seperti ini, Bhayangkara Offroad ini ada 3 rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, dan semua peserta selamat dan dapat berkumpul bersama lagi.

” Kami telah berusaha semaksimal mungkin, untuk mensukseskan Bhayangkara Offroad ini, dan kami memohon maaf apabila banyak kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaannya,” tuturnya.

Sambutan Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso. yang diwakili oleh Kombes Pol Faizal S.I.K. M.H, sekaligus menutup Bhayangkara Offroad Latemmamala 2023:

Dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 77 ini, selain kegiatan Offroad, juga ada kegiatan bakti sosial pembagian sembako di Pangkep, Maros, dan di Soppeng Langkeme, Congko, Citta dengan jumlah 1000 paket.

“Di Langkeme kami memberikan mesin Jetpump kepada masyarakat untuk digunakan mengambil air,” ujarnya.

Ucapan terima kasih kepada Offroader dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, begitupun yang dari luar Sulawesi, diantaranya Sukabumi, Bengkulu, Pontianak. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.