Bupati Soppeng Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya

oleh
oleh

Bupati Soppeng Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya

Soppeng-makassarpena.com. Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya Sabtu (10/6/023), di Lapangan Lanud Sutan Sjahrir, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya diserahkan oleh Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, yang diterima oleh Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE atas prestasi di Bidang Pertanian melalui program SUTASOMA (Sistem Perlindungan Petani Maju dan Sejahtera) yang ditandatangani oleh Presiden RI Joko Widodo, dalam acara Pekan Nasional (Penas) Petani dan Nelayan ke 16.

Bupati Soppeng dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, bahwa bulan lalu kita telah dikunjungi oleh tim verifikasi dari Sekretaris Militer Kepresidenan dan Kementerian Pertanian Republik IndonesiaI untuk menverifikasi terhadap inovasi pembangunan pertanian di Kabupaten Soppeng.

“Apa yang kami telah paparkan pada waktu itu, hari ini telah menghasilkan sesuatu yang patut kita syukuri telah menerima tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya, tanda kehormatan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng,” ujarnya.

Sebab tanda kehormatan ini lanjutnya, tidak dapat diterima tanpa ada kerja keras, kerja ihlas bersama semua pihak baik itu SKPD, penyuluh pertanian, BPJS Ketenagakerjaan yang selalu memberikan dukungan penuh. Dengan adanya Satyalancana ini, dapat menjadi semangat dan pemacu agar kedepan lebih baik lagi.

” Perlu diketahui kami tidak pernah bermimpi untuk mendapatkan penghargaan, karena kami hadir bukan untuk disanjung-sanjung, karena pada dasarnya kami hadir sebagai pelayan masyarakat, dan abdi masyarakat,” katanya lagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD, Kepala SKPD, Ketua dan Wakil TP PKK Kab.Soppeng. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.