PT.Rayyan Menara Travel Umrah dan Haji Plus Gelar Halal Bihalal

oleh
oleh

PT.Rayyan Menara Travel Umrah dan Haji Plus Gelar Halal Bihalal

Soppeng-makassarpena.com. Halal Bi Halal Keluarga Besar PT.Rayyan Menara Travel Umrah dan Haji Plus, Zona , Bone, Soppeng, Wajo, dan Sidrap di Hark Cafe dan Eatery Malaka Soppeng, Sabtu, 3 Juni 2023.

Sambutan Direktur PT. Rayyan Menara Travel, H.Zainuddin Mubarak Naim  mengatakan motto kami dari PT. Rayyan Menara Travel yaitu adalah sekali bayar umroh berkali-kali, maksudnya adalah sekali umroh Jamaah yang ada di tanah Haram Mekah itu selama 6 hari dan kami memberikan kesempatan kepada jamaah untuk umroh dua kali sehari sehingga apabila dikalikan 6 bisa sebanyak 12 kali dan tentunya dibimbing oleh pembimbing yang profesional.

Perlu kita ketahui bahwa jamaah Soppeng ini semakin tahun semakin dahsyat, semakin bertambah terus, sudah ada kurang lebih 437 jamaah dari Soppen yang Insya Allah nanti akan berangkat menunaikan umroh pada tanggal 5 Agustus 2023.

“Alhamdulillah tahun lalu kami berangkatkan 1.380 jamaah karena sekarang semakin meningkat sehingga saya memberanikan diri untuk membooking sebanyak 2000 seat, mudah-mudahan jamaah Soppeng mampu mencapai setengah dari target kami,” jelasnya.

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE, selaku Pemerintah Kabupaten Soppeng sangat mengapresiasi Halal Bi Halal pada hari ini karena tidak semua Travel dapat melakukan acara seperti ini.

” Salah satu upaya kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng bagaimana masyarakat kami bisa mendapatkan fasilitas maupun kesempatan untuk memenuhi satu ibadah yang merupakan ibadah idaman setiap manusia,” ujarnya.

Banyak travel umroh yang bermunculan saat ini tapi tidak semua mampu bertahan. Animo masyarakat Soppeng sangat tinggi untuk berangkat haji dan umroh, sehingga banyak diantara masyarakat kita menjadi korban dari travel-travel yang tidak bertanggung jawab.

” Saya bisa katakan bahwa PT. Rayyan Travel ini merupakan travel yang mampu bertanggung jawab. PT Rayyan selalu berbenah untuk memenuhi kebutuhan jamaah di sana, dan tentunya memiliki modal yang cukup besar dan untuk tahun ini telah mempersiapkan kuota sebanyak 2000 jamaah, oleh karena itu jangan ragu untuk mendaftar di PT. Rayyan Menara Travel ini,” ajaknya.

Acara ditutup dengan pengundian doorprize umroh gratis, voucher umroh 10 juta dan 5 juta. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.