Mahasiswa Unpacti Gelar Seminar dan Pelatihan di SMA 14 Makassar

oleh
oleh

Mahasiswa Unpacti Gelar Seminar dan Pelatihan di SMA 14 Makassar

Makassar-makassarpena.com. Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Pancasakti (Hikompacti) Makassar dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer (Himilkom) Universitas Pancasakti Makassar berkolaborasi menggelar seminar dan pelatihan, di SMA Negeri 14, Jl Baji Minasa, Makassar, Selasa, 23 Mei 2023.

Hikompacti menggelar Seminar Public Speaking dengan menampilkan Dr Erniwati SE, M.Si (Dosen Ilmu Komunikasi Faisipol Unpacti Makassar) sebagai pembicara, sedangkan Himilkom Unpacti Makassar mengadakan Pelatihan Microsoft Word dengan pemateri Imran Iskandar SKom MT (dosen Ilmu Komputer Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Unpacti Makassar).

“Ini pertama kalinya ada kegiatan mahasiswa melalukan seminar serta pelatihan di sekolah kami. Ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami,” kata Wakasek Kurikulum Drs. Anwar Masab (Wakasek Kurikulum) SMAN 14 Makassar saat memberikan sambutan pada acara pembukaan seminar dan pelatihan.

Ketua Panitia Seminar dan Pelatihan, A Nahda Zaskia Kamal mengatakan, kegiatan kolaborasi antara Hikompacti dan Himilkom Unpacti Makassar yang mereka ada bertujuan mempererat hubungan antar-lembaga kemahasiswaan internal kampus, serta melakukan sosialisasi kampus ke sekolah.

“Kami juga ingin sosialisasi terhadap kampus kami serta membagikan ilmu yang bermanfaat dari narasumber-narasumber yang luar biasa dari kampus kami,” kata Nahda.

Ketum Hikompacti Muhammad Tariq Aziz, menambahkan, sesungguhnya ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang dapat kita salurkan kembali kepada banyak orang agar bermanfaat bagi banyak orang.

Seminar dan pelatihan turut dihadiri Ketum Himilkom Ahmad Fajri dan para pengurus Hikompacti dan Himilkom Unpacti Makassar, para mahasiswa dan siswa SMA 14 Makassar juga sempat foto bersama di halaman sekolah. (asnawin)

No More Posts Available.

No more pages to load.