FGD Penyusunan Peta Rencana dan Arsitektur Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik 

oleh
oleh

FGD Penyusunan Peta Rencana dan Arsitektur Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

Pinrang-makassarpena.com. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) penyusunan peta rencana dan arsitektur Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Rabu (25/5) di ruang pola kantor Bupati Pinrang.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang A.Haswidy Rustam, SSTP, M.Si mengungkapkan bahwa, indeks SPBE Kabupaten Pinrang sekarang berada pada predikat baik dan menempati posisi ke 5 di Provinsi Sulawesi Selatan.

Untuk itu lanjutnya, kerja kolaboratif sangat diperlukan agar indeks SPBE bisa meningkat dan memberikan manfaat bagi pemerintah agar semakin baik dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Asisten Ekonomi Pembangunan, H.Abd.Rahman Mahmud yang hadir membuka kegiatan ini mengungkapkan pentingnya kegiatan ini.

“Sinergitas antar perangkat daerah tentu sangat dibutuhkan, sehingga penyusunan peta rencana SPBE bisa dirampungkan,” ujarnya.

Rahman juga berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah diskusi bagi seluruh perwakilan OPD dalam pemanfaatan sistem berbasis elektronik guna mempermudah tugas – tugas pemerintahan. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.