Jumrah Usman Terima Penghargaan Perempaun Berprestasi

oleh
oleh

Jumrah Usman Terima Penghargaan Perempaun Berprestasi

Makassar-makassarpena.com. Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang menghadiri gelaran Peringatan Hari Apresiasi Perempuan Inspiratif Peringatan Hari Kartini 2023 OASE Kabinet Indonesia Maju di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (25/5).

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman yang hadir secara langsung mengungkapkan bahwa, kecenderungan kepercayaan publik kepada kaum perempuan tegolong meningkat dari tahun ke tahun.

Hal ini lanjutnya, dapat dilihat dari berbagai profesi yang dulunya hanya digeluti oleh kaum pria, saat ini sudah banyak diisi dan digeluti oleh kaum perempuan.

Meskipun patut disyukuri, hal ini katanya, juga perlu menjadi perhatian bagi para perempuan agar tidak melupakan kodratnya menjadi ibu dan pembina dalam keluarga.

Pada kesempatan ini, turut dilakukan pemberian penghargaan bagi perempuan berprestasi dan menginspirasi dalam pembangunan dari Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan Naoemi Octarina.

Salah satunya adalah Jumrah Usman, perempuan asal Lemo Susu Kelurahan Betteng Kecamatan Lembang yang dinilai menginspirasi dengan berprofesi sebagai pekerja sosial dimana saat ini sangat jarang yang melirik profesi mulia ini.

Hadir mendampingi Wabup Alimin, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pinrang M.Rusli dan Kepala Dinas P2KBP3A dr. Ramli. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.