Bupati Pinrang Buka Konferensi Kerja PGRI Kabupaten Pinrang

oleh
oleh

Bupati Pinrang Buka Konferensi Kerja PGRI Kabupaten Pinrang

Pinrang-makassarpena.com. Dihadapan peserta Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pinrang, Bupati Pinrang Irwan Hamid yang hadir didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang A.Matjtja berharap PGRI Pinrang tak berhenti memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.

Kontribusi ini lanjut Bupati Irwan, dimaksudkan agar peran PGRI yang mewadahi seluruh Guru di Kabupaten Pinrang dapat berkontribusi dalam meningkatkan mutu pendidikan terutama bagi para anggotanya.

Peningkatan mutu pendidikan melalui peningkatan sumber daya tenaga pendidik tentunya sangat diharapkan, apalagi saat ini moderniasi pendidikan sudah sangat pesat dan hal ini harus dilihat sebagai potensi agar dapat dimanfaatkan dalam tugas keseharian para tenaga pendidik.

Hal ini lanjutnya, tentunya akan berdampak pada kualitas para peserta didik yang diharapkan akan menjadi generasi muda pelanjut yang cerdas dan memiliki sumber daya berkualitas.

Pada kesempatan ini, turut hadir Ketua PGRI Pinrang Drs.Darmin,M.Si serta seluruh peserta konferkab III PGRI Kabupaten Pinrang. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.