Bupati Lepas Kontingen Silat Kodim 1404 Pinrang

oleh
oleh

Bupati Lepas Kontingen Silat Kodim 1404 Pinrang

Pinrang-makassarpena.com. Bupati Andi Irwan Hamid di dampingi Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan melepas kontingen silat untuk berlaga di open turnamen pencak silat Piala Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdul Rahman.

Bupati Pinrang Andi Hamid berharap para pesilat memberikan yang terbaik pada open turnamen pencak silat tersebut.

” Berikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Pinrang dan Kodim 1404 Pinrang, ” kata Andi Irwan di depan para atlet,pelatih, manager dan oficial di Kantor Bupati Pinrang Rabu, 17/05/2023.

Bupati Pinrang optimistis para atlet binaan Kodim 1404 Pinrang mampu berkiprah dalam open turnamen itu dan yang terpenting adalah jaga nama baik daerah dan nama Kodim serta kesehatan semua anggota kontingen.

Keberangkatan kontingen pesilat Kodim 1404 Pinrang di pimpin Letda Alimuddin sebagai manager dan Serka Pudding selalu asisten manager.

Selain itu, Salihi dan Muhammad Basir selaku oficial dan Syawaluddin Jenal sebagai pelatih serta Ruadianto di posisi asisten pelatih.

Pelatih silat kontingen Syawaluddin mengatakan, pesilat binaan Kodim 1404 Pinrang berusaha memberikan yang terbaik dalam open turnamen ini. Target kita adalah memberikan yang terbaik.

Dia juga mengatakan, Kodim 1404 Pinrang hanya menerjunkan 10 orang pesilat untuk mengisi beberapa kelas baik remaja maupun dewasa karena terkendala di juknis.

Dalam juknis kata Syawakuddin, hanya diharuskan mengirim 10 atlet, sementara yang dipertandingan lebih dari 30 kelas. Intinya pesilat Kodim 1404 Pinrang akan berusaha tampil maksimal.

Perhelatan open turnamen pencak silat piala Kasad ini, akan dihelat Jumat-Senin 19-22 Mei mendatang. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.