Lantas Polres dan DLH Pinrang Himbau Pedagang Jaga Kebersihan

oleh
oleh

Lantas Polres dan DLH Pinrang Himbau Pedagang Jaga Kebersihan

Pinrang-makassarpena.com. Unit Kamsel Sat Lantas Polres Pinrang yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Aiptu Harmin Lakkase bersama Babinsa dan pihak Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pinrang melakukan kegiatan himbauan kebersihan jalan kepada para penjual bakso yang berlokasi di jalan Sultan Hasanuddin Pinrang.

“Kegiatan itu dalam rangka untuk menertibkan kemacetan arus lalu lintas oleh parkiran kendaraan roda dua maupun roda empat yang semberawut di wilayah jalan Sultan Hasanuddin akibat meluapnya air selokan yang tersumbat disebabkan oleh limbah air coto,” jelas Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Agussalim (08/05/2023).

Dikatakan Kasat Lantas Polres Pinrang bahwa Aiptu Harmin Lakkase bersama Babinsa serta pihak Pemerintah Kelurahan dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pinrang dalan himbauannya juga menegaskan kepada pemilik rumah makan coto untuk memperhatikan kebersihan di area dagangan mereka.

Sehingga tidak terjadi luapan air selokan yang naik ke permukaan badan jalan, dan dapat membuat kemacetan juga bahaya akan laka lantas di daerah tersebut bila masyarakat melaju dengan kendaraannya dan menghindari genangan air di jalan Sultan Hasanuddin Pinrang. (*/ys).

No More Posts Available.

No more pages to load.