Forum Media Gelar Latemmamala Drum Band Competition

oleh
oleh

Forum Media Gelar Latemmamala Drum Band Competition

Soppeng-makassarpena.com. Forum Media Soppeng bekerjasama Pemerintah Kabupaten Soppeng gelar Latemmamala Drum Band Competition, Senin, 1 Mei 2023 di Kawasan Wisata Alam (KWA) Ompo.

Kegiatan ini mngusung tema Bersatu dalam melodi dengan semangat Yassisoppengi.

Ketua Panitia Pelaksana Arisal Akbar
sampaikan bahwa kegiatan ini pada awalnya akan dilaksanakan bersamanya dengan hari jadi Soppeng, namun ada beberapa hal sehingga baru bisa terlaksana hari ini.

” Kami juga telah surati seluruh sekolah untuk ikut berpartisipasi, namun yang ikut hanya 13 sekolah yang terdiri dari SD, SMP, SMA. Ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” pungkasnya.

Ia juga sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng dan seluruh sponsor yang telah mendukung sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP yang membuka kegiatan ini memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta apresiasi atas terselenggaranya Latemmamala Drum Band Competition yang dilaksanakan oleh Forum Media Soppeng.

“Mari jadikan ajang ini sebagai wadah mengasah skil, dan ajang silaturahmi antar pemerintah, sekolah dan media,” tuturnya.

Pembukaan Latemmamala Drum Band Competition diawal dengan parade oleh seluruh peserta yang turut dihadiri Ketua DPRD Soppeng, Anggota Forkopimda, Kepala SKPD, dan para Kepala Sekolah. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.