One Day Trail Adventure Jelajah Alam Boki Alitta 

oleh
oleh

One Day Trail Adventure Jelajah Alam Boki Alitta

Pinrang-makassarpena.com. Meski cuaca pagi ini di lokasi star para raider One Day Trail Adventure jelajah alam Boki Alitta (JABAT) tidak bersahabat, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I K bersama Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan, serta Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel H.Syaharuddin Alrif tetap kompak dan semangat untuk melepas secara resmi para raider untuk menjelajahi alam Boki Alitta pada hari Sabtu (29/04/2023).

” Hari ini saya bersama Dandim 1404 Pinrang serta Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel secara resmi melepas para raider untuk menguji nyali mereka dalam menjelajahi alam Boki Alitta Kecamatan Mattirobulu Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan,” tutur Kapolres Pinrang.

Tujuan utama kegiatan ini kata Kapolres Pinrang, adalah untuk mempromosikan potensi olahraga otomotif, budaya dan pariwisata yang ada di wilayah Kabupaten Pinrang. Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi para rider motor trail se Indonesia setelah pelaksanaan lebaran Idul Fitri 1444 H.

Pada kesempatan itu Kapolres Pinrang juga tak lupa untuk berpesan kepada para raider One Day Trail Adventure “JABAT” Kabupaten Pinrang, agar selama dalam jalur para raider harus tetap mengutamakan keselamatan, kekompakan juga rasa persaudaraan.

Diakhir penjelasannya Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana One Day Trail Adventure “Jelajah Alam Boki Alitta (JABAT)” yang dilaksanakan oleh “REBORN Trail Pinrang” atas undangan dan kesempatan yang diberikan kepada kami bertiga untuk melepas secara resmi para raider se Indonesia untuk menjelajahi alam Boki Alitta Kecamatan Mattirobulu Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.