Ingin Mengetahui Kondisi Lalulintas, Satlantas Polres Pinrang Beri Informasi Secara Online

oleh
oleh

Ingin Mengetahui Kondisi Lalulintas, Satlantas Polres Pinrang Beri Informasi Secara Online

Pinrang-makassarpena.com. Menjelang hari raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, cukup banyak masyarakat yang ingin mengetahui kondisi lalu lintas terkini di wilayah Kabupaten Pinrang. Untuk menjawab hal tersebut, Satlantas Polres Pinrang berinisiatif untuk memberikan informasi secara online kepada masyarakat dengan memanfaatkan perkembangan teknologi terkini khususnya platform media sosial, jajaran Satlantas membuat satu terobosan yang dinilai cukup bermanfaat dalam menyampaikan informasi terkait kondisi arus lalu lintas di Kabupaten Pinrang.

“Bagi masyarakat yang ingin mengetahui kondisi arus lalu lintas bisa mengakses media sosial resmi Satlantas Polres Pinrang. Disitu kami tampilkan informasi secara streaming oleh petugas dilapangan,” ungkap Kasatlantas Polres Pinrang AKP Agussalim, (19/04/2023).

Selain memantau perkembangan lalu lintas terkini, melalui media sosial tersebut, masyarakat juga dapat mengetahui berbagai informasi menarik tentang upaya maupun langkah Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamseltibcarlantas di Pinrang.

AKP Agussalim menambahkan, setiap petugas di lapangan khusunya yang melaksanakan tugas patroli maupun Pos pengamanan lebaran telah diinstruksikan untuk membuat video live report tentang kondisi arus lalu lintas dimana mereka bertugas. Live report ini yang kemudian diupload di media sosial sehingga masyarakat bisa dengan mudah mengetahui kondisi lalu lintas terkini. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.