Prajurit Kodim 1421/Pangkep Terima Bingkisan Lebaran dari KASAD.

oleh
oleh

Prajurit Kodim 1421/Pangkep Terima Bingkisan Lebaran dari KASAD.

Pangkep-makassarpena.com. Komando Distrik Militer 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E,  M.M, M.Han menyerahkan secara langsung bingkisan Hari Raya 1444 H, dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) sekaligus bingkisan lebaran dari Kodim 1421/Pangkep di Aula Makodim 1421/Pangkep Jl. H. Moh. Arysad B No. 2 Kelurahan Padoang-doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. Rabu (12/04/2023).

Kegiatan ini, merupakan wujud perhatian pimpinan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman kepada prajuritnya.

Dandim Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E, M.M, M.Han mengungkapkan bahwa bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan Angkatan Darat dalam hal ini Kasad untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh prajurit.

“Semoga bingkisan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi yang lebih tinggi bagi seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah teritorial masing-masing,” ucapnya.

Dan semoga dengan bingkisan lebaran ini lanjutnya, harapannya dapat menambah kebahagiaan para prajurit dan keluarganya dalam merayakan hari raya lebaran.

Pada kesempatan itu juga, salah satu prajurit 1421/Pangkep menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kasad atas perhatian dan kepeduliannya terhadap prajurit yang bertugas di wilayah terpencil “Kepulauan dan pegunungan”.

” Bantuan ini tentunya memberikan nilai manfaat dan membangkitkan semangat dan moril serta etos kerja anggota, terutama yang bertugas jauh dari jangkauan pusat kota,” ujarnya. (hamzah)

No More Posts Available.

No more pages to load.