Dandim dan Persit KCK Cabang 1421/Pangkep Bagikan Sembako

oleh
oleh

Dandim dan Persit KCK Cabang 1421/Pangkep Bagikan Sembako

Pangkep-makassarpena.com.  Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E, M.M, M.Han bersama Ibu Ketua Persit berbelanja sembako dan membagikan ke anggotanya di Bazar Ramadan, di Baruga Bela Negara Kelurahan Padoang Doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep Jumat (14/04/2023).

Kegiatan Bazar ini bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Toko Cahaya Ujung, Alfamart dan UMKM.

Dandim menyampaikan  bahwa bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, jadi kita harus banyak bersedekah.

Bulan Ramadan bukan hanya bagi umat muslim saja, namun juga bagi umat selain muslim. indikasinya adalah pergerakan perekonomian yang begitu pesat dengan meningkatnya permintaan sembako selama bulan Ramadhan ini yang mendatangkan berkah bagi para pedagang,

Dengan meningkatnya permintaan pasar terhadap barang-barang kebutuhan pokok mengakibatkan harga kebutuhan pokok menjadi naik selama bulan Ramadhan, maka dari itu sebagai wujud rasa syukur dan bentuk perhatian Komando kepada keluarga besar Kodim 1421/Pangkep, hari ini  menyelenggarakan kegiatan Bazar Ramadan dan Pameran Alutsista Kodim 1421/Pangkep, yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dari harga di pasaran.

” Bagi seluruh prajurit dan PNS Kodim 1421/Pangkep beserta keluarga manfaatkan bazar ini sebaik mungkin untuk membeli barang yang memang dibutuhkan oleh keluarga,” tutupnya. (hamzah)

No More Posts Available.

No more pages to load.