HIMPERRA Sukses Raih Simpati Perbankan

oleh
oleh

HIMPERRA Sukses Raih Simpati Perbankan

Makassarpena.com. Sebagai asosiasi di sektor pengembang, HIMPERRA semakin memantapkan langkah memikat daya tarik perbankan. Para developer yang tergabung dalam organisasi ini sangat antusias mensupport kerja sama antara kedua belah pihak tersebut.

Ketua DPD HIMPERRA (Himpunan Pemukiman dan Perumahan Rakyat) Sulsel, Burhanuddin mengatakan, pihaknya selalu berusaha memanfaatkan peluang sekecil apapun demi meraih suksesnya hubungan bisnis yang sangat menguntungkan antar para developer yang tergabung dalam HIMPERRA dan perbankan.

Menurutnya, ada dua kerja sama yang paling utama harus tercipta yakni pertama,  perbankan bisa membatu modal kerja kepada developer guna percepatan baik pembangunan unit rumah maupun sarana penunjang lainnya, dan kedua, perbankan juga bisa menjembatani antara masyarakat sebagai user dan pengembang sebagai penyedia rumah dalam sistem kredit rumah hunian.

“Karena itu kami saling mengunjungi silih berganti menjadi tamu atau tuan rumah untuk meramu sebuah pertemuan agar kerja sama berjalan semakin lancar,” ungkap Burhanuddin ketika ditemui di sekretariat DPD HIMPERRA Sulsel, di Ruko Pasar Segar, Jl. Pengayoman, Senin 21 Maret 2023.

Olehnya itu, demi mempererat hubungan kerja sama maka para pihak perbankan sering melakukan kunjungan ke sekretariat DPD HIMPERRA, termasuk Wakil Kepala BTN Cabang Kajolalido, Didi Patriah dan Kepala BTN Cabang Panakukang, Rahmat.

“Yang pasti kami para anggota HIMPERA selalu bergandengan tangan dan saling memotivasi dalam rangka menjalankan dan meyukseskan program pemerintah yaitu, rumah subsidi untuk MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah),” ungkap Ketua DPD HIMPERRA Sulsel tersebut. (darman)

No More Posts Available.

No more pages to load.