Jelang HUT ke 762 , Soppeng Trail Adventure Community Gelar Dua Event

oleh
oleh

 

Jelang HUT ke 762 , Soppeng Trail Adventure Community Gelar Dua Event

S0ppeng-makassarpena.com. Latemmamala one day trail adventure seri VII dam Ogie endurance berlangsung di kawasan wisata alam Ompo (Waduk Soppeng), Sabtu (18/3/2023) yang diselenggarakan Soppeng Trail Adventure Community (Sontrac).

Ketua Panitia Nasdin Elwan mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Soppeng yang ke 762 tahun, namun pada tahun ini ada 2 event yaitu Latemmamala one day trail adventure seri VII yang diikuti 1372 rider, dan Ogie endurance yang diikuti 10 tim.

” Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Daerah atas segala bantuan dan suportnya, begitu pula kepada sponsor yang telah ikut berkontribusi untuk menyukseskan event kami,” ucapnya.

Bupati Soppeng yang diwakili oleh Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide,MP yang membuka kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan, penghargaan yang setinggi-tingginya untuk para panitia yang telah sukses melaksanakan event ini.

” Selamat datang para riders dari seluruh nusantara, selamat menikmati jalur yang sudah disiapkan para panitia semoga bisa melawati semua tanpa ada trouble di jalur. Kami berharap melalui event ini, semoga menjadikan tali silaturahim para riders tetap terjalin dengan baik,” ungkap Lutfi.

Untuk diketahui pelepasan peserta dilakukan secara bergantian yang diawali oleh Wakil Bupati Soppeng, Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama dan Pimpinan Bank Sulselbar.

Turut hadir, Sekretaris Daerah, Kepala SKPD, Camat, Kepala Desa dan Lurah. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.