TK AI Hidayah Jadi TK Negeri Pembina di Desa Paria

oleh
oleh

TK AI Hidayah Jadi TK Negeri Pembina di Desa Paria

Pinrang-makassarpena.com. Kabid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang Wahida Gusnawati, SE, M.Si, hadiri rapat peralihan yayasan Taman Kanak-kanak (TK) AI Hidayah menjadi TK Negeri Pembina di Desa Paria Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang.

Rapat peralihan yayasan TK AI Hidayah menjadi TK Negeri Pembina, rapat diadakan di rumah Kepala Sekolah TK AI Hidayah, Ibu Sapiah, S.Pd, pada hari Sabtu (18/3/2023) di Desa Paria Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang.

Kabid Paud Wahida Gusnawati, SE,M.Si yang dihubungi melalui Via WhatsApp menjelaskan, bahwa TK AI Hidayah dirintis oleh pensiunan Kasi Peserta Sarana dan Kelembagaan Paud, untuk penegerian TK ini.

Menurut Kabid Paud dari hasil rapat dengan tokoh masyarakat dan Kepala Desa serta Ketua yayasan TK AI Hidayah, mereka setuju karena dari awal mereka memang yang usulkan untuk di negerikan.

“Saya hanya melanjutkan yang sudah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya.”kata Wahida.

Pada rapat ini, turut hadi Kasi peserta didik, staf Sarana dan Kelembagaan Sekolah, staf Kurikulum, Kepala Desa Paria, tokoh masyarakat Paria, Ketua Yayasan TK AI Hidayah dan Kepala Sekolah TK Al Hidayah Desa Paria. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.