RSUD Pasangkayu Gelar Survei Akreditasi Mutu Pelayanan Kesehatan

oleh
oleh

RSUD Pasangkayu Gelar Survei Akreditasi Mutu Pelayanan Kesehatan

Pasangkayu-makassarpena.com. Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa, membuka kegiatan akreditasi Rumah Sakit yang diadakan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP).

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Hadiri Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. Alwiaty, dan Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Dr.H.Badaruddin, serta sejumlah pejabat yang turut hadir di aula Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pasangkayu, Rabu (15/3/2023).

Kegiatan berlangsung membahas tentang Rumah Sakit sebagai institusi pelayanan kesehatan haruslah memberikan pelayanan kepada masyarakat, beberapa tahun terakhir munculnya istilah akreditasi, untuk menilai kualitas suatu organisasi Rumah Sakit.

” Akreditasi Rumah Sakit merupakan suatu pengakuan yang diberikan oleh pemerintah kepada manajemen Rumah Sakit yang telah memenuhi standar yang ditetapkan,”  terangnya.

Direktur RSUD Pasangkayu dr. Welly Patana Salu mengatakan, dengan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan diharapkan dapat mengurangi layanan rujukan ke Rumah Sakit Kota Palu, Sulteng.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. Alwiaty juga berharap agar pihak RSUD Pasangkayu bekerja semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik, agar masyarakat Pasangkayu bisa menikmati dan merasakan bahwa itu pelayanan prima.

Sehingga katanya, masyarakat Kabupaten Pasangkayu tidak lagi memikirkan untuk merujuk ke RSUD Palu guna memeriksakan kesehatannya.

Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa, dalam sambutannya bahwa, tujuan akreditasi itu merupakan suatu kegiatan untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

” Dengan adanya akreditasi, maka dapat meningkatkan keselamatan pasien Rumah Sakit dan meningkatkan perlindungan bagi pasien, masyarakat, sumber daya manusia Rumah Sakit, dan Rumah Sakit itu sebagai insitusi,” terang H. Yaumil. ( Udin Virgo )

No More Posts Available.

No more pages to load.